obat magh alami untuk ibu hamil

obat magh alami untuk ibu hamil

Obat magh alami untuk ibu hamil


Penyakit maag memang sering terjadi pada manusia, baik itu laki-laki maupun perempuan,baik itu anak-anak maupun orang dewasa,s serta maag juga bisa terjadi pada ibu hamil, sehingga mencarilah obat magh alami untuk ibu hamil. hal ini sdisebabkan karena terbiasa telat makan, terlalu banyak dan sering makan pedas dan terlalu sering minum kopi hitam.

Kejadian di atas membuat gelisah disebahagian masyarakat yang tidak tahu terutama bagi orang hamil. bahkan ia bertanya kesana kemari mengenai obat magh alami untuk ibu hamil. Ia hawatir karena lagi hamil dan takut terjadi apa-apa.

Untuk menangani hal seperti itu saya mempunyai solusi dan insyaallah ini sangat baik. Saya menyarankan obat magh alami untuk ibu hamil adalah memekai Green Palapa. yaitu obat herbal yang mengandung tujuh jenis sayuran yang mana  Green Palapa mampu menjadikan solusi  obat magh alami untuk ibu hamil yang aman,alami dansekaligus 100% halal.

selain itu Green Palapa memberikan nutrisi yang banyak bagi ibu hamil serta untuk ibu yang kekurangan ASI. karena vitamin dan nutrisi yang terkandung dalam sayuran. satu kaplet Green Palapa mengandung 1kg sayuran.  SELENGKAPNYA

Cara meminum dan Kombinasinya
  1. Minumnya Green Palapa 3 kaplet 3x sehari.
  2. Sari kurma sesuai selera
  3. Minyak Zaitun 3 sendok makan 2x sehari

HERBAL-HERBAL YANG SANGAT BAGUS UNTUK IBU HAMIL
  1. Habbatusauda
  2. Madu asli
  3. Air Zam-Zam

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Agen Stokis HPAI Resmi
Blogger Templates