TESTIMONI EXTRA FRUIT

TESTIMONI EXTRA FRUIT

MATA MINUS 11 TERUS MEMBAIK SETELAH KONSUMSI EXTRA FRUIT HPAI
Nazlia Hanum, 44 thn, Bekasi
Sejak pasca kecelakaan, saya mengalami penurunan fungsi syaraf sampai ke kepala dan mata. Menyebabkan mata sebelah kanan saya minus 11 dan termasuk “mata malas” (ambylopia).
Amblyopia merupakan suatu keadaan dimana mata gagal untuk mencapai ketajaman visual normal, bahkan dengan kacamata resep atau lensa kontak, sehingga tiap saya cek ke optik kadang minus mata kanan turun naik.
Setelah mengkonsumsi EXTRA FRUIT sebanyak 5 sachet berturut-turut perubahannya cepat sekali.
Saya minum EXTRA FRUIT menjelang tidur malam. Setelah bangun tidur mata saya banyak mengeluarkan kotoran mata seperti pasir.
Kini kondisi mata saya lebih baik dan bisa melihat lebih jelas.
NAZLIA HANUM

[TESTIM~PERUT KEMBUNG MEREDA DENGAN EXTRA FRUIT~
Tri Hartati, Bekasi, 08159860xxx
Pekan lalu saya salah makan, perut udah gak karuan rasanya. Panas, kembung tapi gak bisa buang angin, mual dan pusing.
Mau berangkat ke TPA rasanya gak kuat tapi harus tetap ngajar.
Akhirnya agar tak lemas saya minum EXTRA FRUIT. Alhamdulillah gak lama kemudian terasa nyaman di perut dan gak panas lagi.
Saya pun bisa ngajar lg sampai sore.

Saya sedang ngobrol dengan formulator Extra Fruit dan Extra Food.
Spesialis produk ini untuk mengobati Stroke, Kanker dan meningkatkan Imunitas (tidak mudah sakit).
Sudah banyak testimoni. Di Lampung dimana produk ini diujicobakan, hasilnya sangat menggembirakan. Seorang ibu2 yg sdh stroke 4 tahun, tdk bisa jalan, baru mengkonsumsi beberapa sachet Extra Fruit, Alhamdulillah sudah bisa jalan, dan karena senangnya ia jalan 2 km.
Di Solo, kanker mata, tdk bisa melihat, medis sdh menyerah. Luka di mata ditaburi Ekstra Fruit dan minum 2 sachet sehari. Setelah 4 box, luka di mata mengering, terkelupas dan mata bisa melihat kembali. Terlihat ada regenerasi sel di mata.

Testimony Extra Fruit
Tadi Malam sepulang dr Bekam Rutin di Cibinong dirmh sdh ada yg menunggu eks Pasien dr RS Merry Cileungsi Bgr..merasa di RS tidak ada perhatian dan perubahan akhirnya dibw pulang trus kondisi msh blm sehat badan setiap mlm bdn panas dingin begitu diagnosa lgsung aja kita tembak suruh minum Extra Fruit, Nos 2, Spirulina 2 diminum ditempat blm ada 5 menit pasien bdn sdh berkeringatan dan agak enakan dan tadi pg istrinya sms alhamdulillah suami sy sdh tdk panas lg.biasanya setiap mlm panas..

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Agen Stokis HPAI Resmi
Blogger Templates