Jual HNI HEALTH Asli Dan Resmi

Jual HNI HEALTH Asli Dan Resmi


Rp 80.000
EXTRA FOOD
Satu lagi produk HPAI yang akan menghemat uang Anda untuk mendapatkan manfaat luar biasa dari alam. Ada 21 herbal pilihan, sudah diramu dalam 1 botol, sekali minum, Anda langsung meminum 21 herbal berkhasiat tanpa ribet, tanpa mahal. Sangat baik untuk sarapan pagi. Karena setiap pagi harus sarapan untuk menjaga agar tidak terjadi kerusakan pada otak.

Mereka yang tidak mengkonsumsi sarapan pagi memiliki kadar gula darah yang rendah, yang akibatnya suplai nutrisi ke otak menjadi kurang
 Keunggulan Produk Kami:
  • Dijamin halal
  • mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dari WHO
  • Izin Depkes Malaysia, dan Depkes RI.
  • Berbasis dari Pengobatan ala Nabi (Thibbun Nabawi) dari Ibnu Sina
21 herbal Dalam Extra Food itu adalah:
  1. KURMA, meningkatkan HB dan trombosit, mencegah osteoporosis, baik untuk pertumbuhan tulang anak2
  2. MADU, sumber energi, antibiotik alami, antioksidan
  3. BEE POLEN, kaya akan protein, asam amino, vitamin, bermanfaat untuk usus/sistem pencernaan, menaikkan HB dan menambah kekuatan untuk mereka yang sedang dalam tahap proses penyembuhan
  4. ROYAL JELLY, bermanfaat untuk mengontrol kolesterol, mencegah kanker payudara, mengobati peradangan, peremajaan kulit, meningkatkan imunitas dan melindungi liver
  5. BERAS HITAM, bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh, memperbaiki kerusakan sel hati, mencegah gangguan fungsi ginjal, mencegah kanker, antioksidan dan mencegah anemia
  6. ROSELLA UNGU, meningkatkan stamina dan imunitas tubuh, melancarkan BAK, memperbaiki metabolisme tubuh, anti kanker, mencegah stroke, menormalkan gula darah, asam urat dan kolesterol
  7. BLACKBERRY, mengandung vit C untuk menjaga kesehatan pencernaan, membantu melawan sel kanker
  8. BLUEBERRY, mengandung antioksidan agar awet muda, mencegah infeksi saluran kencing, mengurangi kolesterol, baik untuk otak, melindungi tubuh dari kanker rahim dan kanker usus
  9. DAUN ASHITABA, mengobati penyakit hati, kanker paru, kanker kulit, glukoma, mata minus, dan katarak
  10. KULIT MANGGIS, berkhasiat untuk menurunkan LDL, anti kanker, baik untuk pengobatan diabetes
  11. DAUN SIRSAK, bermanfaat untuk mencegah kanker, obat ambeien, bisul, liver dan meringankan rematik serta penurun demam
  12. ANGGUR HITAM bermanfaat untuk jantung, ginjal, asma, menurunkan asam urat, meredakan migrain dan gangguan pencernaan
  13. BLACK PLUM, mengandung antioksidan, melawan pertumbuhan bakteri dan kuman
  14. SPIRULINA, menguatkan imunitas, menurunkan kolestrol, baik untuk kesehatan jantung
  15. DAUN STEVIA, baik untuk menjaga kesehatan kulit, dan menstabilkan tekanan darah
  16. BAYAM MERAH, baik untuk menjaga kesehatan ginjal dan pencernaan
  17. WORTEL, baik untuk menjaga kesehatan mata, menangkal radikal bebas dan mencegah kemandulan
  18. CURCUMA, baik untuk menjaga kesehatan liver dan pernafasan
  19. .ZAITUN, baik untuk kesehatan jantung, otak, pencernaan, mengobati diabetes dan kolesterol
  20. MENIRAN, baik untuk stamina, mengobati liver, memperbaiki saluran pernafasan
  21. HABATUSSAUDA, baik untuk meningkatkan imunitas dan stamina, anti virus, anti jamur, anti kanker dan anti oksidan 
 TESTIMONI

Sabtu siang pulang ke Jakarta 4,5 jam prjalanan (2 jam brdiri). Sabtu malam maag akut kumat, ga bs tdr smpai ahad pg, berlanjut sakit maag nya seharian+sakit kepala, dan hanya bs berbaring saja. Ahad malam minum Extra Food, trus bekam dahi.. Alhamdulillah biidznillah….ga sampai stgh jam, sakit maag nya mulai reda, berangsur hilang selama 2 jam. Stlh 2 jam nyeri lg, sy minum extra food lg. Alhamdulillah malamnya tidur nyenyak tanpa terasa nyeri.
===

Dapet testimoni baru tentang khasiat Extra Food dari mas Suryono asli lampung
Beliau 1 bus dg sy, beliau alergi dingin, dan perjalanan semaleman beliau mabuk perjalanan. Setelah mabuk langsung sy suruh minum Extra Food. dan alhamdulillah beliau langsung tidur pulas. Setelah bangun buat sahur. Saya anjurkan minum extra food lagi. beliau bilang extra food enak diperut dan khasiatnya langsung terasa.
===
Testimoni Extra Food
Saya peserta KHT kelas Tangerang dan saat ini sedang hamil anak ke-2 dengan umur kehamilan saya 6 bulan. Meski saya hamil saya tetap ingin menjalankan ibadah puasa pada Ramadhan tahun ini.

Akan tetapi ada ujian cukup berat yang saya rasakan dalam menjalankan puasa kali ini, yaitu setiap selesai berbuka puasa badan saya bukan nya menjadi bugar malah menjadi lemas dan kehilangan tenaga. Sehingga setelah berbuka malah sangat sulit beraktivitas apa-apa, sampai-sampai pernah harus di bantu suami untuk hanya sekedar bergerak. Ini terjadi pada saya hari demi hari selama Ramadhan ini.

Di kamis, 1 Agustus 2013 kemarin saya mulai mengikuti Kelas KHT modul 1 bertema KEDOKTERAN ISLAM. Dan di saat itu diulas manfaat salah satu produk HPAI bernama Extra Food. Kajian nya sangat menarik sehingga saya ingin sekali mencobanya. Saya ajukan pertanyaan apakah boleh EXTRA FOOD buat ibu hamil dan dijawab oleh dosen KHT saya bahwa sangat baik untuk ibu hamil. Akan tetapi saya tidak menerangkan keanehan saya pada hamil kali ini yang malah menjadi lemas bila sudah berbuka.

Saya memutuskan untuk mencoba nya langsung sore itu juga saat berbuka puasa, biar kalau ada apa-apa masih ada dosen dan teman-teman KHT saya. Kebetulan kelas KHT diakhiri dengan buka puasa bersama.

Saat azan maghrib berkumandang, saya mengawali berbuka dengan 2 sendok makan EKSTRA FOOD 2 dicampur air, sesuai dengan yang diajarkan dosen KHT saya.

Subhanallah…!
Sungguh ajaib….!
Biasanya saya sudah harus bersiap untuk menjadi lemas tak bertenaga, tetapi sore itu sungguh berbalik 180 derajat.

Tidak berapa lama setelah saya menghabiskan EXTRA FOOD dalam gelas, saya merasakan energi baru mengalir di badan saya. Berangsur saya merasakan lebih segar . Dan di persendian-persendian saya terasa hangat dan bertenaga.

Saya langsung laporkan ini ke Dosen KHT saya, dan seluruh peserta KHT sekelas pun dibuat takjub dengan kondisi saya sore itu. Saya dapat beraktivitas normal dan terlihat lebih ceria dibandingkan kan saat belajar KHT.
EXTRA FOOD, produk HPAI yg DAHSYAT

INFO PEMESANAN:
WA : 0895-3325-84409



.

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Agen Stokis HPAI Resmi
Blogger Templates