4 Macam Makanan Untuk Menurunkan Kolestrol

4 Macam Makanan Untuk Menurunkan Kolestrol

Setiap orang di dalam tubuhnya sudah pasti terdapat kolestrol. Baik itu kolestrol Jahat (LDL) atau pun kolestrol tidak jahat (HDL). Kolestrol LDL ini apabila terlalu banyak dalam tubuh, maka bisa mengakibatkan seseorang terkena penyakit jantung. oleh sebab itu Kolestrol ini harus dibuang. Banyaknya kolestrol ini disebabkan terlalu banyaknya memakan makanan yang tinggi akan lemak dan makan tidak teratur serta kurangnya olah raga.
Adapun makanan yang busa untuk menurunkan kolestrol yaitu ada empat macam:
  1. Oetmeal dan makanan tinggi serat. Oetmeal ini mengandung serat yang mudah dicerna oleh tubuh, dimana serat ini berfungsi untuk menghilangkan LDL atau Lemak Jahat. Ada pun makanan lainnya yang tinggi akan serat yaitu buah apel, buah Pir dan buah Prune.
  2. Ikan dan asam lemak Omega 3. Mengkonsumsi Ikan yang kaya akan asam lemak omega 3 dapat membantu untuk menurunkan tekanan darah tinggi, dan resiko penimbunan plek yang berujung apada serangan jantung, stuk dan kematian. Diantara ikannya yaitu Ikan salmon, Markarel, Sarden dan ikan tuna.
  3. Kacang-kacangan.
    Dengan mengkonsumsi segenggam atau setara dengan 42 gram/hari kacang seperti almond, hazelnut, pistachio, walnut dapat menurunkan risiko Anda terkena penyakit jantung. Namun yang perlu diingat adalah pastikan kacang yang Anda makan tidak disalut dengan garam atau gula.
  4. Minyak Zaetun. Minyak Zaitun kaya akan antioksidan yang berfungsi untuk menghilangkan lemak LDL (lemak jahat) dan menaikan) HDL (lemak tidak jahat).
Namun anda tidak perlu cemas apabila beberapa makanan diatas memang susah atau berabe untuk membuatnya. Saya punya produk yang insya Allah produk ini bisa menurunkan Kolestrol LDL dan tinggi akan hasiat yang terbuat dari 23 macam sayuran dan buah buahan. yaitu Omega 3 sakua yang berbentuk Soft geel yang terbuat dari minyak ikan salmon. serta satu lagi yaitu Extra Food yang terbuat dari 23 macam sayuran dan buah-buahan.

http://www.hpasukses.com/go/?reg=amar

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Agen Stokis HPAI Resmi
Blogger Templates