Jati Cina

Jati Cina

Rp 75.000
Jati Cina HPAI adalah obat herbal pelangsing dan pencahar alami yang bisa Anda percaya, sebab sudah terdaftar di BPOM dan Halal MUI. Produk dari HPAI memang selalu seperti ini.
  • Dijamin halal
  • mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dari WHO
  • Izin Depkes Malaysia, dan Depkes RI.
  • Berbasis dari Pengobatan ala Nabi (Thibbun Nabawi) dari Ibnu Sina

 PENJELASAN JATI CINA


Jati Cina adalah genus besar tanaman berbunga dalam keluarga Fabaceae, subfamili Caesalpinioideae, yaitu Senna (dari bahasa Arab sanā), atau sennas. Beragam genus ini adalah asli dari seluruh daerah tropis, dengan sejumlah kecil spesies mencapai ke daerah beriklim sedang. Jumlah spesies biasanya diperkirakan sekitar 260, tetapi beberapa penulis percaya bahwa ada sebanyak 350. Ada sekitar 50 spesies Senna dikenal yang dibudidayakan. Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Jati_Cina
Keunggulan Jati Cina HPAI adalah dari segi kualitas, jaminan kehalalan, dan sudah terdaftar di BPOM. Memang ada yang menjual dengan harga murah, namun harga tidak pernah bohong. Ada harga ada kualitas.

Manfaat Daun Jati Cina:

  1. Obat pelangsing alami yang sudah dikenal sejak lama.
  2. Obat pencahar, sehingga bisa digunakan sebagai power cleansing (pembersihan usus).
  3. Bisa menurunkan kolesterol.
Kenapa perlu cleansing? Sumber penyakit itu ada di perut, maka seharusnya kita membersihkan isi perut untuk mengurangi resiko kena penyakit akibat sisa-sisa makan yang belum terbuang. Apalagi saat ini, banyak makanan aditif yang berbahaya, yang perlu kita buang dengan tuntas.

Aturan Pakai Jati Cina

Jati Cina dan seperti obat-obat lainnya tidak boleh digunakan terus-menerus dan secara berlebihan. Harus sesuai anjuran agar terhindar dari efek samping. Efek samping jati cina hanya ada jika dikonsumsi secara terus-menerus. Jadi konsumsi seperlunya sampai tujuan tercapai.
Ada pun aturan pemakaian jati cina:
  • 2 Kali sehari
  • 3 jam setelah makan
  • Maksimal 3 hari dalam sepekan
Artinya setelah 3 hari pemakaian, sebaiknya berhenti dahulu. Bisa dilanjutkan di minggu berikutnya jika perlu.
Untuk hasil maksimal, dibantu dengan membetulkan pola makan yang baik dan benar.

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Agen Stokis HPAI Resmi
Blogger Templates