Resep obat typus:

Resep obat typus:

Bismillahirrahmanirrahiim.......
Alhamdulillah pada kali ini saya bisa berbagi kembali dengan anda.
Di sini saya akan berbagi tentang masalah typus. Apa sih Penyakit Typus itu? mungkin ada juga yang kurang tau....
          Penyakit Typus itu merupakan salah satu penyakit yang terjadi akibat peradangan yang ada pada usus halus. Penyebabnya adalah karena adanya bakteri Salmonella Thypi . Penyakit ini biasanya menular melalui air atau makanan yang telah terkena bakteri Salmonella thypi. Dan biasanya orang yang tekena penyakit ini pada waktu malamnya mengalami demam dan keesokan harinya tidak lagi, kemudian demam lagi terus menerus begitu hingga semakin lama hari berganti hari suhu panasnya akan menjadi tinggi.
        Adapun biasanya orang yang terkena penyakit Typus memakan makanan yang lunak-lunak.
hal utama yang harus diperhatikan adalah menjaga kebersihan lingkungan disekitar, kemudian membersihkan usus kita. karena didalam usus itu sudah pasti ada sisa kotoran yang tidak terbuang dan menempel di dinding usus, lama kelamaan akan berubah menjadi hitam dan mengeras kemudian menimbulkan gas yang dimana udaranya mengandung banyak racun kemudian bercampur dengan darah dan disalurkan keseluruh tubuh. oleh sebab itu kita harus menjaga perut kita dengan makan-makanan yang sehat karena perut merupakan sumber penyakit .
       Akan tetapoi jangan hawatir, saya mempunyai solusi herbal yang insya Allah bisa mengatasi itu semua,mulai dari membersihkan usus secara alami sampai memperbaiki pencernaan kita dan menyembuhkan penyakit Thypus. berikut ini resepnya . Semoga bermanfaat.
Resep obat typus:

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Agen Stokis HPAI Resmi
Blogger Templates