Testimoni Paket JITU

Testimoni Paket JITU


“Pembengkakan Jantung & Paru-Paru terendam cairan sembuh dengan PAKET JiTu HPAI”
Siti Komariah, 27thn, Cikarang
Awalnya keluhan saya adalah tak bisa bicara, tak nafsu makan, sesak napas, dan tidak bisa tidur selama hampir 1 bulan. Berdasarkan hasil rontgen, hasil USG dan diagnosa dokter diketahui ada pembengkakan jantung dan paru-paru terendam cairan.
Alhamdulillah kakak saya (Pak Misfar) menyarankan untuk terapi di Rumah Sehat Herba BLU Plaza Bekasi.
Disana saya diterapi dengan bekam, akupresur, akupuntur dan PTB tiap minggu.
Saya juga diresepkan herba GAMALIFE (3 kaplet / 3jam), GREEN PALAPA (2 kaplet / 3jam), dan RADIX SINERGI (1/2 sachet pagi & sore).
Setelah 1 bulan, saya merasakan perbaikan penyakit yang sangat signifikan.
Kini sudah masuk bulan ke-3, Alhamdulillah semua keluhan saya sudah hilang.
·  Admin
Testimony Extra Fruit
Tadi Malam sepulang dr Bekam Rutin di Cibinong dirmh sdh ada yg menunggu eks Pasien dr RS Merry Cileungsi Bgr..merasa di RS tidak ada perhatian dan perubahan akhirnya dibw pulang trus kondisi msh blm sehat badan setiap mlm bdn panas dingin begitu diagnosa lgsung aja kita tembak suruh minum Extra Fruit, Nos 2, Spirulina 2 diminum ditempat blm ada 5 menit pasien bdn sdh berkeringatan dan agak enakan dan tadi pg istrinya sms alhamdulillah suami sy sdh tdk panas lg.biasanya setiap mlm panas..
Siyono Gn Putri Bogor
·  Admin
MATA MINUS 11 TERUS MEMBAIK SETELAH KONSUMSI EXTRA FRUIT HPAI
Nazlia Hanum, 44 thn, Bekasi
Sejak pasca kecelakaan, saya mengalami penurunan fungsi syaraf sampai ke kepala dan mata. Menyebabkan mata sebelah kanan saya minus 11 dan termasuk “mata malas” (ambylopia).
Amblyopia merupakan suatu keadaan dimana mata gagal untuk mencapai ketajaman visual normal, bahkan dengan kacamata resep atau lensa kontak, sehingga tiap saya cek ke optik kadang minus mata kanan turun naik.
Setelah mengkonsumsi EXTRA FRUIT sebanyak 5 sachet berturut-turut perubahannya cepat sekali.
Saya minum EXTRA FRUIT menjelang tidur malam. Setelah bangun tidur mata saya banyak mengeluarkan kotoran mata seperti pasir.
Kini kondisi mata saya lebih baik dan bisa melihat lebih jelas.


0 komentar :

 
Copyright © 2015. Agen Stokis HPAI Resmi
Blogger Templates